Home / Berita / Karang Taruna Ikuti Pelatihan di Puspindes

Karang Taruna Ikuti Pelatihan di Puspindes

Senin(16/10/2017), Perwakilan karang taruna desa Sewaka mengikuti Pelatihan Penggunaan dan Pemanfaatan Media Sosial yang diadakan oleh Puspindes (Pusat Pemberdayaan Informatika dan Desa) yang bertempat di Jl. Gatot Subroto no 31A, Pemalang.

Seperti yang sudah disebutkan di atas. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan bagaimana cara menggunakan dan memanfaatkan media sosial khususnya twitter untuk pengurus karang taruna. Agar seluruh kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna desa dapat termonitor dengan baik. Selain itu, media sosial akan dapat menjaga silaturahmi antar lembaga (karang taruna) yang ada di desa-desa Kabupaten Pemalang.

Pelatihan ini dilakukan selama 3 hari, dimulai hari Senin, 16 Oktober 2017 hingga 18 Oktober 2017 yang akan dihadiri perwakilan karang taruna tiap desa yang ada di Kabupaten Pemalang, dengan jadwal yang sudah diberitahu sebelumnya pada surat undangan.

Pelatihan Penggunaan dan Pemanfaatan Media Sosial kali ini menghasilkan akun-akun resmi twitter karang taruna desa. Yang nantinya akan dikelola oleh tiap pengurus karang taruna masing-masing desa. Dengan terbuatnya akun resmi twitter desa tersebut, diharapkan lembaga karang taruna desa dapat membuat desa menjadi lebih pintar.

About Admin Desa

Menuju desa yang lebih baik! Sewaka bisa!

Cek juga

KPMD IT Sewaka Ikuti Jambore KPMD IT 2017

Jambore KPMD IT adalah sebuah event tahunan yang diselenggarakan oleh Relawan TIK yang dikenal dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *